Sabtu, 21 April 2012

buat apa aku hidup?


Hari itu Weekend, Sabtu Minggu. Aku bingung mo ngapain. Setelah Senin sampai Jumat yang penuh dengan rutinitas bekerja, akhirnya aku malah bingung mau ngapain dalam waktu luang itu. Saat itulah aku mulai berfikir.. "memangnya untuk apa aku hidup??"
...
Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Dan tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. ad-Dzariyat : 56).
...
Sejak itu kata-kata "untuk apa aku hidup" bisa menyadarkanku dan mengingatkanku pada Allah.
misalnya saat aku galau, aku katakan "memangnya untuk apa aku hidup?", ya buat ibadah lah.. bukan buat menggalau... jadi sebisa mungkin aku selalu ingat pada Allah, termasuk dalam berkarya. Bismillahirrohmaanirrohim...

..karyanya nayzak nih, salah satu artis favoritku: (click the image to visit its source)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar