Rabu, 17 Juli 2013

Komik Si Geje Escalated Cuickly

baca komiknya di sini http://www.ngomik.com/chapter/19221/si-geje

Komik Si Geje tau tau dapet 4886 view dalam 1 hari!!!..



tadinya saya kira ini terjadi karena
Bayu Sukma, yang dilihat dari pp nya seperti:
shiroNgampus, pengarang komik ngampus dan (kayaknya) pembuat situs http://www.ngampusaja.com/ 
berkomentar di komik si Geje ini.

ternyata
shiroNgampus bukan Bayu Sukma, dan katanya gini:
---

shiroNgampus 13 jam yang lalu 

ahahhahaa....
sorry bro, kmaren ane share di Kartun Ngampus...
maap mengagetkan nyengir
habisnya komiknya berhasil bkin ane ngakak, jadi ane news kan di page ane nyengir

klo ada karya yg gokil lagi, mungkin ane share lagi nyengir

gimana rasanya dalam sehari dpt 5000 view ? hahha
---lihat langsung dari sumbernya



setelah lebih dari dua minggu masuk komik populer ke 3, ke 4, atau ke 5 di ngomik.com, (kayaknya sih), hari ini tau-tau ke 1.

Terima kasih buat para pembaca, pemberi like, pemberi komentar, dan penge-share , semoga dapet pahala, hehe :D

1 komentar:

  1. mong ane rindu baca komik gejenya, masih ada nggak arsipnya? soalnya di ngomik udah nggak bisa dibuka. makasi

    BalasHapus