Selasa, 08 Januari 2013

Ngobrol dengan diri sendiri #1

Rasanya, di tubuh ini seperti ada banyak kepribadian, tapi gak bergantian kayak di cerita-cerita, melainkan aktif semua, bahkan sering diskusi dan bahkan adu ngomong dalam hati. Anehnya dari dulu gak sempet mulu nyeritain ini. Aku pun penasaran, apakah semua orang sama? Seperti aku? Banyak ngomong dalam hati? Soalnya yg kuliat di sinetron2 jaman dulu, ngomong dalam hati itu seperlunya aja.
#Jangan percaya ama sinetron, galjay!
Tuh kan, dia ngomong, kayak orang lain kan yg ngomong?!? padahal munculnya dari diri aku sendiri, dan aku lg serius ngetik.
Oh ya, enaknya,, kadang aku bisa ngajak dia ngobrol, coba ah..
Hey kamu! Yg manggil aku galjay tadi..
#Oy
Siapa kamu sebenarnya?
#Udah subuh jay, ntar aja lanjutin, udah, ini blognya post dulu aja..
Ok cuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar