Minggu, 20 Januari 2013

Ngobrol sendiri #2: imajinasi

Hahahaha..
Tadi, pas aku lagi ngelamun punya kekuatan super dengan gerakan taici, aku diomongi ama kepribadianku yg lain kayak gini:
"Eh gal! Imajinasimu itu berlebihan tau ga"
Haha.. kita ajak ngobrol lagi yuk..
Hey..
-yo
Tadi kamu yg ngomong soal imajinasi itu kan? Aku tulis loh di blog..
-ah kamu mah.. aku kan pikiran kamu juga..
Jd kita bukan kepribadian yg berbeda?
-entahlah aku jg ga ngerti, haha.. tp badan kita kan satu.. aku curiganya malah badan kita ini yang beda kepribadiannya..
Hahaha, iya, pasti tentang itu.. kayaknya emang kita di pikiran yg sama sih, cuma suka dibuat jd conversation gt..
-iya kayaknya, trus siapa yg ngebuat conversationnya? Galih yang mana lagi? Hahaha..
Hahah udah ah malah bingung.. oh iya soal badan td, kamu jelasin deh, ni lg ditulis di blog.
-ok. Jd gini, terkadang keinginan kita gak bisa dituruti si badan, ya kan? Misalnya pengen bangun.. haha kayaknya pembaca ud tau maksudnya,, ya gt lah..
Yoyoyo.. tw ga, ak kepikiran bwt ngasih kamu nama, tp bingung mau nama apa.. Soalnya kamu jg suka manggil aku galjay..
-ud ntar aja lah udah malem, skrg mah kita tidur aja gal.. besok sahur, jgn lupa miskol si ituh, hehe
Oke.. dadah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar