Sabtu, 19 Januari 2013

Romance-Adventure Dream

Jadi, ceritanya, di mimpi itu,
Aku, dan kawan2 seperjuanganku,
termasuk di dalamnya seorang gadis yang kucintai, bertualang dalam misi melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia dalam suatu konspirasi. Di mimpi ini banyak dikisahkan juga tentang aku dan gadis ini. Kita memang kuat, namun aku tetap merasa harus bisa melindungi gadis ini. Terdapat pula romansa2 cinta dalam kisah ini, dan diceritakan pula betapa aku perhatian pada gadis itu.
-
Selesai
-
Di dunia nyata, gebetanku / gadis yg kuincar / kutaksir / kusukai adalah seorang wanita super yg sangat dependable. Dia sangat baik. Sampai sampai aku merasa useless buat dia. Selain itu, event dan moment untuk menjadi suatu kisah cinta menurutku kurang, padahal aku rada suka romance story. Kita juga jarang bertemu, seringnya texting. Kangen, tp belakangan ini aku malah jd sedikit ngomong pas texting, mungkin pengennya ktemu langsung.. malah mungkin pengennya pergi bertualang bersama, kayak di mimpi itu, haha..
Dan aku.. ingin merasa usefull, ingin memberikan perhatian, perlindungan, kepedulian, dan.. mungkin dimanjai.. namun yg kurasa malah aku yg dimanjakan, saking betapa baiknya dia.
.
.
.
"That falling in love moment is memorable"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar